Sekda Pemalang Mengundurkan Diri, Begini Tanggapan Bupati

Bagikan :

Pemalang – Beberapa hari terakhir, ramai kabar Mohamad Arifin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekda Pemalang.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membenarkan hal tersebut, menurut Bupati Sekda M. Arifin mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut disampaikan Bupati Agung usai melakukan penyembelihan hewan qurban di halaman Pendopo Pemalang, Senin (11/7/2022).

“Pak Sekda mengundurkan diri sebagai PNS, saat ini yang dilakukan oleh BKD proses administrasi pengunduran diri atau pensiun dini.”

Ditanyai alasan pengunduran diri Sekda M. Arifin, menurut Bupati karena alasan pribadi. “Karena alasan pribadi atas permintaan sendiri (pengunduran diri) maka kami setujui.”

“Untuk penggantian dengan nanti selesai prosesnya kita akan mengajukan untuk Plt (Pelaksana Tugas) dan kedepannya akan dilakukan penjaringan sebagai Sekda Pemalang yang dilakukan di Provinsi.” tandas Agung. (al)

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait