Wakili Wisudawan S2 di Undip, Bupati Pemalang Menekankan Pribadi yang Unggul dan Berkarakter

Bagikan :

Pemalang ~ Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia menghadiri Pelepasan Wisuda Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro Periode ke-174 Tahun 2024, Rabu (24/4/2024) di Aula setempat.

Saat mewakili wisudawan, Bupati Mansur Hidayat dalam sambutanya mengucapkan terimakasih seluruh jajaran Dekan Universitas Diponegoro yang tulus ikhlas membimbing sehingga dapat menyelesaikan studi dengan baik dan lancar.

“Sekolah paska sarjana menjadi tempat kami belajar, berdiskusi dan berinteraksi, mengabdi kepada masyarakat serta melakukan penelitian ilmiah untuk mewujudkan tri darma perguruan tinggi,” sambung Mansur.

Mansur menekankan sekolah pasca sarjana sebagai rujukan untuk memilih dan memilah informasi di tengah era persaingan global dan pengetahuan kian maju.

“Saya berharap sebagai lulusan Undip kita mampu menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter sesuai dengan nilai luhur almamater yang kita cintai ini,”jelas Mansur.

Ditempat yang sama Dekan Sekolah Paska Sarjana Universitas Diponegoro Sularto mengatakan sekitar pukul 09.00 Wib mereka (Wisudawan) sudah dilantik oleh rektor, dan sudah resmi menjadi alumni Universitas Diponegoro.

“Jadi ada yang ingin saya sampaikan terutama pada, seperti yang disampaikan oleh bapa Mansur Hidayat, tentu saja sebagai alumni, akan mendharma baktikan ilmunya yang diperoleh dan berkarya lebih lanjut di dalam perkerjaan atau karir masing – masing,” tandasnya.

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait