Pedagang CFD Pemalang Diharapkan Dapat Jaga Kebersihan

Bagikan :

PEMALANG – Para pedagang Car Free Day (CFD) Kabupaten Pemalang yang berjualan setiap hari Minggu di seputaran Alun-alun Pemalang diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan selama CFD berlangsung.

Harapan tersebut disampaikan Kabid Perdagangan Elya Puspa Purwanti saat mewakili Bupati Pemalang dalam acara Halal BiHalal Keluarga Besar Komunitas Pedagang Car Free Day (CFD) Alun-alun Pemalang di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu (27/4/2024).

“Kepada pedagang lapak dan masyarakat mari bersama-sama jaga kebersihan untuk membuang sampah pada tempatnya,” ajaknya.

Terkait halal bihalal, Bupati menginginkan agar acara ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang peningkatan kualitas hubungan silaturahmi kemitraan dan komunikasi terutama tentang bagaimana agar CFD yang terselenggara setiap minggu di alun-alun terus berjalan dengan aman, lancar, tertib, bersih dan nyaman.

“Tentunya diperlukan partisipasi seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan CFD agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal,” harapnya.

Ketua Paguyuban Lapak CFD Pemalang Dwi Rubiyanto berharap, semua anggota komunitas CFD terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Pemalang.

“Mari terus semangat dan berjuang agar perekonomian pemalang semakin meningkat,” pungkasnya.

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait