Hadiri Turnamen Mini Sepak Bola, Bupati Mansur : Jaga Sportifitas dan Persahabatan

Bagikan :

Pemalang ~ Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, Kepala Desa Kuta dan ketua Askab Pemalang Hengki menghadiri pertandingan final turnamen mini silahturahmi dan halal BI hahal, di lapangan Kridaku Desa Kuta, Minggu (21/4/2024).

Mansur saat memberikan sambutan mengaku bersyukur dalam pertandingan final turnamen mini ini bisa bertemu dengan warga masyarakat Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

“Ini adalah cara kita bersilaturahm ,bertatap muka antar kita dengan warga masyarakat Desa Kuta khususnya, juga warga lain di wilayah ini,” ungkap Mansur.

Mansur menambahkan bahwa dalam turnamen ini pihaknya dapat bersama – sama menonton sepak bola legen dari warga desa sekitar, tetapi demikian walaupun sudah senior tetep semangat dan permainya bagus.

“Biasanya yang legen lebih aman dari pada yang gak legen,” tandas Mansur.

Mansur berpesan jaga sportifitas, jaga persahabatan dan jaga keselamatan kareta sesama warga masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya warga Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang.

“Kita adalah saudara, kita adalah keluarga. Ini adalah sebuah pertandingan ada yang menang ada yang kalah,” pungkasnya.

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait