Wujud Rasa Syukur Suksesnya Peringatan Hari Jadi, Pemkab Pemalang Gelar Malam Resepsi

Bagikan :

PEMALANG – Sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-449, Pemkab Pemalang menggelar malam resepsi yang dihadiri Bupati bersama jajaran Forkopimda, Jumat (26/1/2024) malam.

Sekda Heriyanto selaku Ketua Penyelenggara Peringatan Hari Jadi ke-449 dalam laporannya mengatakan, malam resepsi diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, karena acara inti dalam rangkaian peringatan telah terlaksana dengan baik, lancar, khidmat dan tanpa kendala.

“Meskipun beberapa hari ke depan masih diselenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449 ini,” sambungnya.

Untuk itu, Sekda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada segenap panitia peringatan hari jadi.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara serta pihak lain, yang terlibat atas kerja keras, inisiatif dan dukungan yang tak kenal lelah,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Bupati Mansur mengapresiasi lancarnya kegiatan peringatan hari jadi yang berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib terutama pada pelaksanaan Kirab Pataka beberapa hari lalu.

“Kemarin terlihat antusiasme dari masyarakat yang begitu tinggi, semenjak dari (Desa) Sungapan hingga pendopo kabupaten. Saya berharap warga bisa turut ikut merasakan semarak peringatan hari jadi tahun ini,” pungkasnya.

Dalam malam resepsi itu dilaksanakan pula penyerahan hadiah dari sejumlah lomba, berbagai penyerahan penghargaan pusat dan daerah, serta peluncuran layanan nomor tunggal panggilan darurat 112.

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait