Mansur Berharap Pilkades Warungpring Bersih Tanpa Suap

Bagikan :

PEMALANG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Warungpring yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2022 diharapkan bersih tanpa suap. Harapan itu disampaikan Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat Monitoring dan Evaluasi Pra Pemilihan Kades Warungpring di Balai Desa/Kecamatan Warungpring, Rabu (7/9/2022).

Mansur menjelaskan, kalau pemilihan kepala desa Warungpring dilaksanakan tanpa suap, merupakan sesuatu yang luar biasa dan nanti akan menjadi percontohan di Kabupaten Pemalang.

“Bisa atau tidak, dari 11 Desa yang akan melakukan pemilihan Kades itu bagus. Artinya tidak suap pada hari H,” ujar Mansur.

Mansur mengatakan kedatangannya bersama Forkopimda adalah dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para bakal calon Kepala Desa Warungpring agar selalu semangat. Dan antar calon tidak saling mengejek tetapi saling mendukung. Mansur yakin Desa Warungpring akan maju. Dan siapapa pun nanti yang akan terpilih menjadi Kades, itulah pilihan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu Kapolres Pemalang, Ari Wibowo menyampaikan maksud kedatangannya bersama forkopimda adalah untuk bersilaturahmi dan Ngopi Bareng (ngobrol dan pikir bareng) mengenai agenda yang paling dekat yaitu pemilihan Kepala Desa di bulan Oktober di Kecamatan Warungpring. Tiga pilar Kabupaten Pemalang yang merupakan representasi negara hadir di Kecamatan Warungpring untuk memberikan arahan dan pembekalan agar pelaksanaan pilkades nantinya dapat berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Fajar)

Dapatkan update berita dan informasi terbaru setiap hari dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Mari bergabung di Channel Telegram "Pemerintah Kabupaten Pemalang", caranya klik link https://t.me/pemkabpemalang, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sebelumnya

Selanjutnya


Berita Terkait